Sunday 20 August 2017

Comdolls Forex Peace


Q4 2012 Tinjauan Perdagangan: Statistik, Resolusi, dan8230 Petualangan Apa yang mengganggu saya adalah bahwa saya dapat mengambil keuntungan dari aksi harga yang kuat dan gerakan komersil yang relatif satu arah pada kuartal kedua ini. Oh, seandainya saja saya tidak terlalu memperhatikan analisis fundamental pada saat itu, saya mungkin tidak dapat melihat bahwa sentimen risiko dan kekhawatiran Cliff Fiskal A. S. akan cukup untuk mendorong mata uang berimbal hasil tinggi setinggi seratus pip. Tapi melihat ke belakang selalu 2020. Ke depan, saya dapat melihat beberapa kesalahan yang saya buat dan menghasilkan resolusi berikut untuk tahun 2013: 1.Adjust posisi ukuran yang sesuai. Sepanjang kuartal itu, saya selalu mempertaruhkan jumlah saya yang biasa pada setiap perdagangan tunggal, terlepas dari apakah itu adalah perdagangan ayunan atau penyiapan jangka pendek. Di masa lalu, saya menyadari bahwa saya cenderung lebih baik dalam perdagangan jangka panjang, jadi saya mungkin harus lebih banyak mengambil risiko pada waktu berikutnya. Selain itu, saya akan mempertimbangkan untuk menyesuaikan risiko saya per perdagangan tergantung pada seberapa yakin saya dengan penyiapan ini. 2.Don8217t tinggal terlalu banyak pada reward-to-risk. Baiklah, aku akan mengakuinya. Ada kalanya saya mengatur pemberhentian saya terlalu ketat hanya untuk memastikan mendapatkan rasio reward-to-risk yang cukup bagus, terkadang mengorbankan beberapa analisis teknis saya. Sementara saya masih terus mempertimbangkan R: R setiap kali saya melakukan perdagangan, saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa saya tidak dapat mengkompromikan analisis awal saya hanya untuk mendapatkan rasio yang lebih baik. Jika saya menemukan setup yang tidak layak R: R, saya akan beralih ke yang lain. 3.Avoid visi terowongan. Seiring saya meninjau kembali perdagangan terakhir saya, saya melihat bahwa saya terjebak dalam perdagangan hanya satu pasangan comdoll selama beberapa minggu berturut-turut bahkan jika saya beralih. Mungkinkah itu karena saya keras kepala, mencoba membuktikan bahwa pada akhirnya saya dapat memperoleh keuntungan dari satu pasangan komdoll. Mulai sekarang, saya akan mencoba untuk memperluas visi saya dan melihat semua potensi perdagangan pada semua pasangan comdoll sebelum benar-benar memilih yang mana yang akan diperdagangkan. Perubahan lain yang bisa saya terapkan adalah mulai melihat pasangan non-dolar yang masih melibatkan mata uang komoditi. Alasannya adalah bahwa kadang-kadang dolar A. S. hanya terlalu gelisah dan sulit untuk memprediksi bahwa saya mungkin memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan keuntungan jika saya menukar pasangan lain. 4. Pergi pada sebuah petualangan saya mendengar bahwa homegirl saya Huck membuat resolusi untuk menemukan pacar tahun yang akan datang dan saya harus mengakui bahwa saya berpikir untuk melakukan hal yang sama. Namun, saya pikir saya belum siap untuk itu dan saya lebih suka menikmati kebahagiaan saya dengan melakukan petualangan terlebih dahulu. Ini mungkin tidak terlihat pada awalnya, tapi saya ingat artikel Dr. Pipslow8217 tentang bagaimana mengambil istirahat sejenak dari perdagangan bisa membantu membersihkan kepala satu sama lain. Saya sedang berpikir untuk mengunjungi tempat eksotis seperti Thailand atau melakukan perjalanan pantai di Maladewa. Apakah kalian punya saran yang bisa saya dapatkan untuk saat ini, wanita dan pria. Harap tetap mengikuti perkembangan pada bulan Januari saat saya merencanakan untuk memulai tahun ini dengan analisis mendalam tentang apa yang terjadi pada comdoll pada tahun 2012. Untuk saat ini, nikmati ulasan mata uang Forex Gump8217 yang mengagumkan, semoga Anda memiliki liburan yang indah dan selamat tahun 2013 Artikel Populer Lainnya: Bahu Giants 2 pedagang terbaik dunia Jarratt Davis, pendidik forex terkenal Andrew Mitchem, bankir profesional Eropa Sive Morten memposting atntalitik pasar eksklusif mereka. Pengujian Kinerja Melihat untuk membeli EA, sinyal, atau bergabung dengan akun yang dikelola Kami mempertahankan uji forward Real Money untuk penasihat ahli metatrader yang tersedia secara komersial, sinyal forex, dan akun yang dikelola oleh forex. Trader Forex Jika Anda menjadi korban penipuan forex, Forex Peace Army akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu Anda mengembalikan uang Anda. Its gratis dan membantu untuk mengekspos penipuan, sehingga pedagang lain tidak jatuh dalam perangkap mereka. Layanan Perdamaian Forex Perdamaian GRATIS Kami menghasilkan uang dengan menampilkan iklannya, namun kami tidak mendukung produk atau layanan yang diiklankan. Pastikan untuk membaca ulasan kami sebelum memberikan uang Anda ke perusahaan manapun.

No comments:

Post a Comment